Groupon Indonesia kembali adakan 99 event

Minggu, 01 September 2013 - 14:38 WIB
Groupon Indonesia kembali adakan 99 event
Groupon Indonesia kembali adakan 99 event
A A A
Sindonews.com - Merayakan 3 tahun keberadaannya di Indonesia, Groupon Indonesia atau yang dikenal juga dengan nama Disdus kembali mengadakan program tahunan yang diadakan setiap bulan September, yang diberi nama 99 Event. Tahun 2013 ini, 99 Event akan berlangsung mulai 2 September hingga 30 September 2013.

Dalam program 99 Event ini, lebih dari 60 merchant akan memberikan penawaran harga 99 ribu rupiah/nett khusus pembelian voucher produk atau jasa di www.groupon.co.id atau www.disdus.com.

“Jumlah online shopper semakin meningkat baik di dunia dan terutama di Indonesia. Beragam kemudahan dalam berbelanja online pun kami tingkatkan demi kenyamanan konsumen, dan kami yakin momen penawaran khusus ini akan memberikan manfaat lebih bagi konsumen dalam menikmati penawaran produk dan jasa merchant Groupon Indonesia,” ujar CEO Groupon Indonesia, Indrasto Budisantoso dalam siaran persnya, Minggu (1/9/2013).

Sejak diluncurkan, program 99 Event terus memperoleh respon positif baik dari konsumen maupun dari merchant yang berpartisipasi.

Head E-commerce King Foto Group, Christian Tanudjaja menambahkan, kerjasamanya dengan Groupon Indonesia telah berlangsung sejak 2011, dan memilih Groupon yang dipercaya sebagai salah satu daily deals dengan jumlah member terbesar dan profil konsumen yang sesuai dengan target konsumen King Foto.

Sementara Country Public Relation & Event Manager celebrity Fitness, Erwin Ebo mengatakan, kerja sama dengan Groupon Indonesia selalu memperoleh respon yang baik dari konsumen dari kedua belah pihak.

“Kami berharap dapat melakukan kerjasama dengan Groupon Indonesia dengan lebih luas lagi sehubungan Celebrity Fitness yang terus semakin berkembang,” kata Erwin.

Dalam 99 Event kali ini, Celebrity Fitness akan memberikan penawaran berupa paket 1 bulan membership hanya seharga 99 ribu rupiah.

Selain King Foto dan celebrity Fitness, 99 Event dari Groupon Indonesia ini juga akan dimeriahkan oleh merchant lainnya dari berbagia sektor kebutuhan seperti Yuraku, Shop and Drive, Poetre, Double dipps, Happy Puppy, Inul Vista, Taman Sari, Jolly Time, May May Salon, Optik Seis, Bonchon, MM Juice, dan masih banyak lagi. Konsumen dapat mengakses laman khusus 99 Event melalui www.groupon.co.id selama masa program berlaku.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4766 seconds (0.1#10.140)