Indosat bidik komunitas sepakbola

Selasa, 03 September 2013 - 14:52 WIB
Indosat bidik komunitas sepakbola
Indosat bidik komunitas sepakbola
A A A
Sindonews.com - PT Indosat Tbk (ISAT) terus memperbesar penetrasi market dengan membidik komunitas sepakbola menggarap layanan e-money.

Marketing VAS & Community Area West Java, Aji Jaya Putra mengatakan, setelah Indosat mengembangkan layanan e-money dengan dua operator besar lainnya, Indosat terus mengembangkan layanan tersebut. Kali ini, Indosat memibidi komunitas sepakbola untuk meningkatkan akses e-money melalui Dompetku.

"Layanan e-money Indosat sedang kita kembangkan untuk kalangan komunitas pencinta sepakbola. Saat ini, kami telah bekerja sama dengan fans Persib Bandung dan Arema Malang," jelas Aji di Jalan Suka Asih, Kota Bandung, Selasa (3/9/2013).

Masuknya Dompetku pada fans Persib dan Arema diharapkan mempermudah komunitas pencinta bola dalam membeli tiket. Mereka bisa belanja tiket untuk setiap pertandingan Persib melalui handphone.

Dia mengakui, peluang e-money mengembangkan jaringan pada komunitas tersebut cukup besar. Dia mencontohkan, komunitas Bomber (fans Persib) memiliki anggota sekitar 450 ribu orang.

Keikutsertaan mereka menggunakan layanan Dompetku dipastikan akan mendongkrak volume transaksi e-money Indosat. Pihaknya menargetkan, tahun depan semua anggota fans Persib bisa ikut layanan tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)