Telunjuk.com sajikan produk-produk olahraga

Jum'at, 06 September 2013 - 19:55 WIB
Telunjuk.com sajikan produk-produk olahraga
Telunjuk.com sajikan produk-produk olahraga
A A A
Sindonews.com - Telunjuk.com, mesin pencari belanja di Indonesia (the most trusted Indonesian shopping search engine) pada September 2013 mengangkat tema spesial 'Sporty September'. Di mana momen Haornas (hari olahraga nasional) pada 9 September 2013, mereka manfaatkan untuk menggaet konsumen produk-produk olahraga.

Telunjuk.com menyajikan kategori khusus produk olahraga dengan mengumpulkan informasi produk-produk terbaik yang dijual toko-toko online di Indonesia, antara lain Lazada, Zalora, Bhinneka, Planet Sports, dan sebagainya.

Sehingga, masyarakat dengan mudah dapat mencari perlengkapan olahraga, seperti sepakbola, futsal, lari, renang, badminton, tenis, basket, dan lainnya, melalui fasilitas internet.

“Melalui Sporty September ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya olahraga. Hari Olahraga Nasional pada 9 September 2013 nanti merupakan momen yang tepat untuk kembali berolahraga dan mencoba tampil sporty. Telunjuk.com ingin menunjukkan bahwa saat ini sudah banyak toko-toko online berjualan perlengkapan olahraga dan user bisa dengan mudah mencarinya di Telunjuk.com,” ujar Narendrata, co-founder & CMO Telunjuk.com, dalam siaran persnya, Jumat (6/9/2013).

Sebagai informasi, Telunjuk.com yang didirikan oleh Narendrata dan Redya Febriyanto, adalah Shopping Search Engine buatan anak Indonesia pada 29 Februari 2012. Saat ini telah dikunjungi sekitar 650.000 unique visitors setiap bulannya.

Pada Juni 2013, Telunjuk.com mendapatkan investasi dari perusahaan Jepang, Venture Republic, yang memiliki bisnis serupa bernama Coneco.net dan Hotel.jp.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)