Sony Xperia Z1, andalkan kekuatan kamera

Sabtu, 07 September 2013 - 12:16 WIB
Sony Xperia Z1, andalkan kekuatan kamera
Sony Xperia Z1, andalkan kekuatan kamera
A A A
Sindonews.com - Sony Mobile Communications (Sony Mobile) memperkenalkan Xperia Z1, smartphone waterptoof premiumn yang menggabungkan teknologi, hiburan dan beragam rangkaian produk pendamping terbaik dari Sony.

"Xperia Z1 mewakili tonggak pencapaian yang sangat penting bagi Sony dalam usaha berkelanjutan kami untuk mengantarkan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen," kata President & CEO Sony Mobile Communications, Kunimasa Suzuki, Sabtu (7/9/2013).

Ponsel dengan layar 5 inch ini merupakan tambahan terbaru dalam rangkaian produk premium Seri Z dari Sony. Membawa teknologi tingkat dunia milik Sony kedalam smartphone seperti yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, termasuk keahlian kamera terbaik dari Sony.

Xperia Z1 memiliki Sony "G Lens" yang telah memenangkan penghargaan, dengan wide angle 27mm dan aperture F2.0 yang cemerlang, sensor gambar CMOS Exmor RS untuk ponsel tipe 1/2.3 custom made yang besar dengan resolusi 20.7MP dan mesin pemroses gambar BIONZ untuk ponsel.

Kombinasi semua teknologi ini mengantarkan kualitas dan performa sekelas kamera saku digital dalam sebuah smartphone ramping nan waterproof.

Produk yang satu didesain mengagumkan dengan kekuatan dan performa maksimum Xperia Z1 memiliki segala fitur yang diharapkan konsumen akan smartphone Sony. Tampilannya yang memukau menggabungkan desain OmniBalance dari Sony yang telah diakui.

Xperia Z1 memiliki prosesor quad core 2.2GHz Qualcomm® Snapdragon™ 800 yang terintegrasi dan 4G LTE untuk menyediakan pengalaman hiburan terkoneksi tanpa gangguan, performa baterai terkemuka dalam industri dan kecepatan mengagumkan.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 800 memiliki GPU terbaru dan dual ISP untuk grafis, game 3D dan video memukau. Xperia Z1 juga memiliki baterai 3000 mAh untuk performa tinggi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)