LOVE hadirkan Art & Culture Edutainment Center

Selasa, 10 September 2013 - 12:51 WIB
LOVE hadirkan Art & Culture Edutainment Center
LOVE hadirkan Art & Culture Edutainment Center
A A A
Sindonews.com - Lotte Shopping Avenue (LOVE), pusat perbelanjaan Korea pertama di Indonesia, berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan mengedepankan kenyamanan serta memberikan sesuatu yang unik dan berbeda bagi mayarakat.

LOVE, yang berlokasi di Jl Prof Dr Satrio Kav 3-5 Kuningan, Jakarta Selatan, menambah sensasi pengalaman unik bagi masyarakat, dengan menghadirkan Art & Culture Edutainment Center (Arture), sebuah pusat edukasi dan entertainment informal bagi keluarga Indonesia, mulai 7 September 2013.

Mengambil tajuk Discover The True You, Arture hadir dengan semangat melengkapi kehidupan dinamis masyarakat Jakarta yang penuh dengan kegiatan, serta hiruk pikuk kota besar. Arture menjadi tempat menggali lebih dalam potensi yang ada dan berusaha mengungkapkan potensi tersebut, sehingga bisa menjadi pelengkap hidup bagi siapapun yang bergabung.

“Kami berharap masyarakat Jakarta dapat menggali potensi pada dirinya dan dapat menjadi ahli serta memiliki pengetahuan yang cukup sebagai pelengkap gaya hidup di bidang masing-masing, yang telah kami sediakan bersama dengan partner. Arture memiliki beragam program menarik, baik di bidang kesenian, seperti dansa atau balet maupun pengetahuan, antara lain pengelolaan finansial, pendidikan bahasa, mendidik anak dan lainnya. Semua kami hadirkan hanya untuk kepentingan masyarakat," kata President Director Lotte Shopping Avenue, Suh Chang Suk.

Hadir dengan tujuh kategori, yaitu Early Education, Art, Cooking, Performing Arts, Lifestyle, Education, dan Support Group, Arture secara serius menyediakan fasilitas premium berstandar internasional untuk kenyamanan konsumen. Fasilitas tersebut adalah Mom & Kids Room yang didesain khusus untuk anak berusia 3-7 tahun. Kemudian, Cooking Room, kelas masak dengan beberapa set cooking station bagi peserta.

Untuk mendukung kegiatan yang lebih sosial atau seni, LOVE menambahkan Social Room, Lingua Room, Art Room, dan Music Room. Terakhir, LOVE menyediakan ruangan khusus kegiatan bergerak, misalnya ballet, menari (klasik dan modern), modelling, self-defense, yoga, dan sebagainya, dengan nama Studio Room.

Didukung fasilitas memadai, Arture berkomitmen mewujudkan program-program tersebut, bekerja sama dengan partner yang terdiri dari institusi ternama dan terbaik di bidangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)