Venera 815 berlayar 8 inci plus prosesor dual core

Rabu, 11 September 2013 - 21:17 WIB
Venera 815 berlayar 8 inci plus prosesor dual core
Venera 815 berlayar 8 inci plus prosesor dual core
A A A
Sindonews.com - PT Teletama Artha Mandiri, ATPM brand Venera, memperkenalkan produk andalannya, Venera 815. Tablet anyar ini menggunakan layar berukuran 8 inci yang sangat unik.

”Pemilihan layar 8 inci berdasarkan pertimbangan kenyamanan pengguna. Ukuran layar ini paling pas dan nyaman digunakan. Tidak kekecilan, juga tidak kebesaran. Cukup nyaman untuk nonton video, tapi tidak terlalu besar ketika ditenteng,” ujar Marketing Communication Manager Venera, Poppy Anggraini, dalam siaran persnya, Rabu (11/9/2013).

Venera 815 memanfaatkan teknologi layar sentuh didukung layar QHD, sehingga mampu menampilkan image foto dan video sangat jernih. Tablet ini juga bisa digunakan untuk menangkap siaran televisi dengan kualitas gambar sangat prima.

Untuk kemudahan akses, Venera 815 disokong prosesor dual core 1Ghz dengan kecepatan memori flash 512 MB (RAM) plus ROM 4 GB. Tablet ini juga menggunakan teknologi 3G sehingga lebih nyaman saat mengakses internet.

Venera 815 yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, juga dilengkapi dua buah kamera. Di mana kamera utama memiliki kemampuan 5MP yang dilengkapi flash.

Berbagai keunggulan teknologi yang menyertainya, membuat performa tablet terbaru Venera memberikan sensasi dan pengalaman berbeda dari produk lain.

Sebagai value-added, khusus untuk pembelian tablet Venera 815 konsumen akan mendapatkan bonus free keyboard dalam kemasan eksklusif. Keyboard tersebut, menyatu dalam kemasan softcase yang terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki tampilan menarik.

Di sini Venera sangat memahami dan mengikuti keinginan pengguna tablet yang tidak sekadar memenuhi kebutuhan, tetapi juga untuk mempercantik penampilan. Menggunakan tablet, terutama bagi sebagian masyarakat perkotaan, sudah menjadi trend dan gaya hidup sehari-hari.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)