Panasonic hadirkan layanan Lighting Plan

Jum'at, 13 September 2013 - 16:23 WIB
Panasonic hadirkan layanan Lighting Plan
Panasonic hadirkan layanan Lighting Plan
A A A
Sindonews.com - Bersamaan dengan peluncuran produk baru pencahayaan LED rumah, Panasonic meluncurkan layanan konsultasi perencanaan pencahayaan, Lighting Plan.

Layanan ini menawarkan desain pencahayaan yang disesuaikan untuk setiap pelanggan yang memenuhi persyaratan memadai dengan desain interior saat membangun rumah baru atau renovasi rumah.

Konsultan pencahayaan dari dealer resmi produk pencahayaan LED Panasonic akan memberikan saran layout Lighting Plan yang dapat diselaraskan dengan gambar arsitektur rumah dan kemudian melakukan pemilihan produk lampu yang akan digunakan.

Presiden PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia, Makoto Miyajima mengatakan, Panasonic memiliki track record yang solid untuk menciptakan lebih dari 200.000 Lighting Plan per tahun untuk rumah-rumah di Jepang.

"Kita dapat memanfaatkan ini untuk menawarkan Lighting Plan yang paling sesuai dengan lingkungan hidup di Indonesia. Sasaran dari layanan ini meliputi pemilik rumah, desainer interior dan arsitek," ujarnya.

"Ini adalah layanan yang tidak hanya mempromosikan lingkungan pencahayaan yang canggih dan berkelas tinggi, tetapi juga sebagai konservasi energi melalui penggunaaan energi yang efisien dari produk lampu LED Panasonic,” tandas Miyajima.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)