Nestle akan kirim 50 juta cokelat Android KitKat

Senin, 16 September 2013 - 16:44 WIB
Nestle akan kirim 50 juta cokelat Android KitKat
Nestle akan kirim 50 juta cokelat Android KitKat
A A A
Sindonews.com - Saat ajang Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona pada Februari lalu, eksekutif Google dan KitKat bertemu kali pertama untuk membahas soal detil kerja sama.

Rencananya, dalam waktu dekat Nestle akan mengirimkan lebih dari 50 juta cokelat KitKat dengan maskot robot Android ke sekitar 19 negara, termasuk Inggris, Amerika, Brasil, India, Jepang, dan Rusia.

Bungkus KitKat khusus itu telah diproduksi selama dua bulan lalu. Meski demikian, kedua perusahaan tetap berusaha merahasiakan kesepakatan tersebut. Termasuk juga kepada tim Android.

"Kami terus menyebut Key Lime Pie secara internal dan bahkan kepada perusahaan rekanan Google," ujar Direktur Global Partnerships Android, John Lagerling, Senin (16/9/2013).

Tak heran jika perubahan nama ini menjadi berita mengejutkan. Termasuk sebagian besar karyawan Google yang baru mengetahui kabar tersebut ketika maskot Android yang berbentuk KitKat berdiri di kantor mereka di Mountain View, California.

Di Indonesia, penerimaan terhadap Android KitKat ini cenderung positif. "Keren, Android memilih nama KitKat," ujar pemilik akun Twitter @bambangelf.

Seperti diketahui, Google telah bekerja sama dengan Nestle. Di mana versi terbaru dari sistem operasi Android bernama KitKat. Bagi mereka yang mengikuti perkembangan Android, langkah Google ini jelas mengejutkan. Sebab, versi OS Android 4.4 itu seharusnya bernama Key Lime Pie.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)