Hatta-Pangeran Andrew akan bahas peningkatan perdagangan

Rabu, 18 September 2013 - 10:51 WIB
Hatta-Pangeran Andrew akan bahas peningkatan perdagangan
Hatta-Pangeran Andrew akan bahas peningkatan perdagangan
A A A
Sindonews.com - Hari ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menerima kunjungan kenegaraan dari Pangeran Andrew dari Inggris. Pertemuan tersebut rencananya membahas peningkatan perdagangan dan investasi Indonesia dan Inggris.

Adik dari Pangeran Charles yang memiliki gelar kebangsawanan Duke of York tersebut direncanakan akan menemui Hatta di kantornya pada pukul 11.00 nanti karena sebelumnya Pangeran Andrew mengadakan pertemuan dengan Wakil Presiden Boediono.

"Ini lanjutan, sebelumnya kedua pemerintahan sudah setuju melipatgandakan perdagangan nilai perdagangan kedua negara dari USD2 miliar menjadi USD4 miliar," ujar Hatta di Kemenko Perekonomian, Rabu (18/9/2013).

Selain itu, pembahasan dengan Pangeran Andrew yang juga merupakan duta Inggris untuk bidang perdagangan dan investasi juga membahas hilirisasi dan pengembangan energi terbarukan di Indonesia.

"Kita ingin lakukan hilirisasi produk unggulan kita, juga mengembangkan energi terbarukan, dan membahas pangan. Karena Inggris ini kuat dalam green economy," pungkas Hatta.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)