GM Indonesia sediakan layanan purna jual terbaik

Jum'at, 20 September 2013 - 17:43 WIB
GM Indonesia sediakan layanan purna jual terbaik
GM Indonesia sediakan layanan purna jual terbaik
A A A
Sindonews.com - PT General Motors (GM) Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet telah menghadirkan pilihan jajaran produk lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan otomotif Indonesia.

Selain itu, GM Indonesia juga berkomitmen menyediakan layanan purna jual yang menyeluruh dan terbaik sampai dukungan untuk menyediakan item-item modifikasi dan aksesoris, baik eksterior maupun interior. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara pelanggan Chevrolet.

Item modifikasi dan aksesoris merupakan aspek sangat diperhatikan GM Indonesia. Selain untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan berkendara para pelanggan Chevrolet, juga untuk memberikan dukungan kepada para pelanggan Chevrolet agar dapat menyesuaikan tampilan kendaraan mereka sesuai dengan selera.

Customer Care Director PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani mengatakan, dengan 35 outlet jaringan dealer yang ada dan target perluasan jaringan dealer sampai 44 outlet per akhir 2013, GM Indonesia mendukung penjualan aksesoris dan modifikasi untuk seluruh produk Chevrolet.

"Penjualan dan dukungan atas aksesoris dan modifikasi merupakan hal yang kami sediakan dengan serius. Pada 2013, penjualan aksesoris berkontribusi sekitar 10 persen dari total keseluruhan penjualan sparepart senilai Rp105 miliar," kata dia dalam rilisnya, Jumat (20/9/2013).

Menurutnya, tahun tahun ke depan, pihaknya menargetkan kontribusi penjualan aksesori meningkat 20 persen dari total penjualan sparepart. GM Indonesia menyediakan berbagai aksesoris dan modifikasi yang didesain spesifik untuk produk Chevrolet, baik untuk eksterior maupun interior.

Misalnya, kata dia, body kit, head unit, body molding, chrome garnish and cover, LED lighting, carbon cover, wood panel, exclusive floor mat, dan masih banyak lagi. Semua item tersebut dapat diperoleh di booth Chevrolet pada ajang IIMS 2013.

Selain modification kit dan aksesoris yang didevelop sendiri oleh GM, beberapa item aksesories dan modifikasi Chevrolet juga disediakan oleh partner pihak ketiga melalui proses validasi tim teknisi GM Indonesia secara resmi.

Beberapa partner pihak ketiga yang telah dan sedang melalui proses divalidasi diantaranya PT Optima Interlink (distributor utk Head Unit Caska), serta PT Jasindo Autopratama (Distributor utk Nitto tire dan Velg Oz, KMC, Momo, dan Advance).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)