Logitech tawarkan warna baru Wireless Mini Mouse M187

Minggu, 22 September 2013 - 11:55 WIB
Logitech tawarkan warna baru Wireless Mini Mouse M187
Logitech tawarkan warna baru Wireless Mini Mouse M187
A A A
Sindonews.com - Logitech kembali menghadirkan Logitech Wireless Mini Mouse M187 dengan koleksi warna terbaru yaitu biru dan orange.

Produk ini adalah mouse wireless mini yang siap mendukung aktivitas komputasi para penggunanya yang dinamis dengan keandalan performa serta warna-warna ceria yang menyebarkan semangat produktivitas.

Mouse mungil yang bisa dengan leluasa dimasukkan ke dalam saku baju ini sangat cocok untuk dijadikan sahabat terbaik bagi pribadi yang dinamis, baik dari kalangan pelajar hingga profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

"Keandalan performa telah menjadi identitas produk-produk Logitech agar pelanggan merasa puas dan senang dalam menggunakannya. Selain itu, keindahan desain juga menjadi faktor penting dalam membangun kecintaan pelanggan terhadap produk Logitech," kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto dalam rilisnya, Minggu (22/9/2013).

Dia berharap profesional semakin bersemangat dan produktif. Sementara para pelajar juga bertambah giat dalam berkomputasi berkat dukungan wireless mouse mini penuh warna ceria ini.

Warna-warna terang yang dihadirkan melalui Logitech Wireless Mini Mouse M187 sangat menarik dan bisa untuk mengekspresikan suasana hati yang selalu penuh semangat.

Menurut dia, penggunaannya pun cukup mudah. Yakni, pengguna tinggal menyolokkan nano receiver dan setelah itu dapat langsung menggunakannya. Nano receiver mouse mini ini pun cukup kecil untuk tetap berada di port USB.

"Jika pengguna ingin melepas dan berpindah ke perangkat lainnya tak perlu khawatir untuk hilang, karena receivernya dapat disimpan di dalam mouse," kata Kurniadih.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0121 seconds (0.1#10.140)