BRI gelar roadshow KRK Expo

Senin, 23 September 2013 - 15:47 WIB
BRI gelar roadshow KRK Expo
BRI gelar roadshow KRK Expo
A A A
Sindonews.com - Permintaan masyarakat akan rumah dan kendaraan bermotor terus meningkat. Pasalnya, perumahan dan kendaraan juga telah menjadi instrumen investasi yang menjanjikan.

Untuk menyediakan kebutuhan rumah dan kendaraan roda empat masyarakat, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) berupaya meningkatkan pangsa pasar KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dengan melakukan roadshow event KRK Expo di empat mal di Jakarta.

“Keempat mal itu masing-masing, Kota Kasablanka mulai 23-29 September, Mall of Indonesia mulai 28 September-6 Oktober, Cibubur Junction mulai 7-13 Oktober) dan Livingworld mulai 22-28 Oktober,” ujar Sekretaris Perusahaan Muhamad Ali dalam siaran pers di Jakarta, Senin (23/9/2013).

Lebih lanjut dia mengungkap, rangkaian expo ini akan melibatkan sekitar 35 pengembang dan sekitar 10 dealer rekanan dengan memfokuskan pada program-program pemasaran KPR dan KKB.

Sementara terkait suku bunga KPR, perseroan menawarkan bunga sangat bersaing yakni sebesar 7,75 persen fixed dua tahun dan bebas biaya administrasi.

“Sedangkan untuk program KKB, dengan suku bunga 3,35 persen untuk satu tahun dan bebas biaya adminsitrasi serta bebas biaya provisi,” ungkap Ali.

Melalui expo ini, BRI berharap, selain dapat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap KPR dan KKB BRI, juga dapat meningkatkan pangsa pasar kredit konsumer BRI melalui akuisisi.

Menurutnya, dengan struktur pendanaan yang bagus, perseroan sangat yakin dapat menawarkan suku bunga yang sangat bersaing untuk KPR maupun KKB. Selain itu, perseroan juga menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam pelayanan KPR dan KKB.

“Dengan dokumen yang lebih sederhana dan proses yang hanya lima hari, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan nasabah,” paparnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)