Logitech luncurkan keybord khusus Ipad mini

Jum'at, 27 September 2013 - 13:04 WIB
Logitech luncurkan keybord...
Logitech luncurkan keybord khusus Ipad mini
A A A
Sindonews.com - Logitech semakin mengukuhkan keberadaannya sebagai penyedia periferal yang peduli terhadap dinamika gaya hidup dengan menghadirkan produk-produk inovatif untuk pelanggannya.

Salah satu produk inovatif jagoannya adalah Logitech Ultrathin Keyboard Mini yang dirancang sebagai keyboard cover yang tidak saja mampu memberikan perlindungan terhadap iPad Mini. Namun, juga mengoptimalkan fungsi-fungsi iPad Mini.

Country Manager Logitech Indonesia mengatakan, Kurniadih Sutanto mengatakan, jika dipasangkan, Logitech Ultrathin Keyboard Mini dan iPad Mini seolah berubah menjadi sebuah notebook mungil, super tipis, dan elegan, serta dapat menjadi lifestyle statement bagi penggunanya.

"Menjadi kebanggaan Logitech dapat menghadirkan keyboard cover terbaik yang siap menjadi belahan jiwa bagi iPad Mini. Tombol keyboardnya yang berukuran penuh akan menjadikan jari-jari Anda lancar dan nyaman ketika mengetik konten," kata dia dalam rilisnya, Jumat (27/9/2013).

Agar dapat terpasang secara kuat, Logitech Ultrathin Keyboard Mini dilengkapi dengan magnet yang sudah menyatu di dalam perangkat. Tinggal pertemukan sisi-sisi kedua perangkat yang memiliki magnet, maka keduanya akan menyatu seolah menjadi satu perangkat yang terintegrasi.

Aluminium yang menjadi material Logitech Ultrathin Keyboard mini menjadikannya sebagai pelindung protektif dengan bobot yang ringan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)