XL-Axis teken national roaming agreement

Rabu, 02 Oktober 2013 - 13:08 WIB
XL-Axis teken national roaming agreement
XL-Axis teken national roaming agreement
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) dengan PT Axis Telekom Indonesia (Axis) telah meneken national roaming agreement pada hari ini.

Corporate Secretary EXCL Murni Nurdini mengatakan bahwa perjanjian tersebut berlaku efektif pada akhir pekan lalu atau Jumat (27/9/2013) atas permintaan Axis terkait insiden pemutusan base transceiver station (BTS) milik Axis dari pihak ketiga, sehingga mengakibatkan menurunnya cakupan wilayah maupun kualitas layanan kepada pelanggan.

"Karena itu, dengan adanya perjanjian ini diharapkan bisa meningkatkan kembali kualitas layanan, terutama di wilayah-wilayah tertentu yang disepakati dalam perjanjian," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (2/10/2013).

Lebih lanjut dia menjelaksan bahwa perjanjian tersebut berlaku sejak commercial date atau tanggal efektifnya perjanjian hingga jangka waktu yang ditentukan dalam perjanjian tersebut.

Sebelumnya, EXCL bersama dengan Saudi telecom Company (STC) dan anak usahanya Teleglobal Investment B.V telah melakukan penandatanganan perjanjian jual beli saham bersyarat (conditional sale and purchase agreement/CSPA) untuk membeli 95 persen saham Axis senilai USD865 juta.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)