K-Touch Titan sensasi quad core berlayar 5,3 inci

Kamis, 03 Oktober 2013 - 20:24 WIB
K-Touch Titan sensasi quad core berlayar 5,3 inci
K-Touch Titan sensasi quad core berlayar 5,3 inci
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses dengan Lotus II, K-Touch yang terkenal sebagai pelopor smartphone berteknologi terdepan dan harga terjangkau kembali menghadirkan produk terbarunya, Titan.

K-Touch Titan merupakan ponsel Android Jelly Bean dengan CPU Quad-core. Ponsel cerdas ini masuk ke dalam kategori phablet, yakni tampil dengan layar 5,3 inchi berjenis IPS plus teknologi OGS (One Glass Solution), yang membuat responsifitas layar makin andal dan bodi tetap ramping. Ponsel ini juga hadir dengan resolusi layar QHD, yang membuat layar lebih terlihat jernih dan tajam.

Pembeda K-Touch Titan dengan smartphone lainnya, baik itu merek lokal maupun sama-sama asli China, adalah disematkan lapisan gelas atau kaca pelindung goresan pada layar LCD.

Gelas pelindung yang dipakai adalah buatan dari pabrikan Jepang yang sangat terkenal, Asahi Glass. Popularitas Asahi Glass hanya bisa disaingi Gorilla Glass buatan Corning Amerika Serikat. Skala 6H, layar K-Touch Titan terlindungi dari gesekan material seperti koin atau kunci yang dapat membuat layar terkikis saat dikantongi dalam celana atau diletakkan di dalam tas.

Hal lain yang menjadi faktor pembeda adalah Casing K-Touch Titan dibuat oleh Foxconn, produsen komponen elektronik terbesar di dunia, termasuk pencetakan papan sirkuit.

Foxconn terkenal karena dominasinya di sektor outsourcing khusus, sehingga populer dengan perusahaan-perusahaan Eropa, Jepang dan Amerika yang ingin mengurangi biaya tenaga kerja tanpa mengorbankan kualitas. Selain itu, K-Touch Titan dirakit oleh BYD Co Ltd, sebuah perusaan besar & terkenal pembuat baterai dari China.

"Kami percaya dan yakin K-Touch Titan yang berpenampilan mewah serta elegan plus fitur-fiturnya yang hebat, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia karena harganya sangat terjangkau, hanya Rp.1.999.000,” ujar Manager Marketing K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya, dalam siaran persnya, Kamis (3/10/2013).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)