Walikota London lakukan kunjungan bisnis ke Indonesia

Senin, 07 Oktober 2013 - 17:27 WIB
Walikota London lakukan kunjungan bisnis ke Indonesia
Walikota London lakukan kunjungan bisnis ke Indonesia
A A A
Sindonews.com - Walikota London, Inggris, Alderman Roger Gifford akan melakukan kunjungan kerja ke Indonesia, pada 8-9 Oktober 2013. Kedatangannya tersebut bertujuan untuk membangun hubungan dalam mengatur layanan keuangan baru di Indonesia serta mendorong kelanjutan kerja sama antara Bursa Efek London dan Jakarta.

Gifford dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah tokoh senior dari Kementerian Keuangan, Bank Indonesia, serta para pelaku bisnis Inggris dan Indonesia. Walikota juga akan bertemu Dewan Direksi Bursa Efek Jakarta dan membuka perdagangan pasar.

“Saya senang berkunjung ke Indonesia sebagai salah satu mitra kerja terbaik Inggris di berbagai sektor termasuk perdagangan dan investasi. Dalam kunjungan ini saya juga akan menunjukkan kepiawaian dan kepemimpinan Inggris sebagai pusat keuangan, di mana ada ketertarikan khusus terhadap sektor ini di Indonesia," ujar Gifford, dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Senin (7/10/2013).

"Saya berharap dapat bertemu dengan para tokoh utama dari pemerintah dan kalangan bisnis untuk mendiskusikan potensi kerja sama yang dapat mempererat hubungan Inggris dan Indonesia," jelasnya.

Dalam kunjungan di Jakarta, Walikota London ke-685 ini dijadwalkan akan membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (9/10/2013) pukul 08.45 WIB.

Sebagai walikota, Gifford memiliki tugas mempromosikan keuangan, profesionalisme dan layanan maritim Inggris, baik di dalam maupun luar kota London.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)