Promo tiket gratis, Tigerair Mandala gandeng Citibank

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:14 WIB
Promo tiket gratis, Tigerair Mandala gandeng Citibank
Promo tiket gratis, Tigerair Mandala gandeng Citibank
A A A
Sindonews.com – Maskapai penerbangan Tigerair Mandala menggandeng Citibank Indonesia memberikan promo spesial untuk pemegang kartu kredit tersebut dengan pemberian tiket tambahan gratis sebagai pembelian tiket online dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Citibank.

Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek mengatakan kerjasama perusahaannya dengan Citibank Indonesia merupakan awal dari kerjasama jangka panjang program Fly on Us. Promo beli satu gratis satu ini dimulai dari 9-23 Oktober 2013 untuk periode perjalanan yang dimulai dari 9 Oktober 2013 – 31 Mei 2014 dan berlaku untuk seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Mandala dan Tigerair Singapore untuk tujuan dari dan ke Indonesia.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan kemudahan perjalanan udara bagi para penumpang dengan tarif yang terjangkau dan tanpa kompromi dalam hal keselamatan, ketepatan waktu dan kenyamanan. Kami berharap melalui promo ini akan lebih banyak lagi pemegang kartu kredit Citibank yang dapat menikmati perjalanan dengan Tigerair Mandala,” ujar Paul dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Dia menjelaskan, untuk menikmati promo ini, pemegang kartu kredit Citibank cukup mengunjungi halaman www.tigerair.com/promo/id/citibank dan memasukkan enam angka pertama kartu kredit mereka sebelum memilih rute yang diinginkan. Pelanggan kemudian memasukkan bilangan genap untuk jumlah penumpang (2,4,6,8) dan selanjutnya pilihan jadwal penerbangan akan muncul disertai dengan notifikasi tiket gratis.

Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya (bagasi tambahan, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, Tiger Purrtection, dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary).

Director Country Corporate Affairs Citi Indonesia, Agung Laksamana menjelaskan kerjasama ini merupakan komitmen Citi Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

“Kami merasa senang dapat bekerjasama dengan Tigerair Mandala. Kami menyadari kebutuhan nasabah Citi, salah satunya untuk travelling dan kami percaya bahwa kerjasama ini akan memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kredit Citibank ketika mereka terbang dengan Tigerair Mandala,” ujar Agung.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)