IFC siap cetak tenaga finansial consultant andal

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 13:25 WIB
IFC siap cetak tenaga finansial consultant andal
IFC siap cetak tenaga finansial consultant andal
A A A
Sindonews.com - Masih terbukanya potensi bisnis di bidang konsultasi finansial di Indonesia mendorong tingginya permintaan akan tenaga konsultan finansial. Menjawab peluang tersebut The Institue of Financial Consulting yang berbasis di Kanada tertantang untuk mencetak tenaga handal guna memenuhi kebutuhan tenaga konsultan tersebut.

Founder The Institue of Financial Consulting (IFC), Sridhar Rao mengatakan, IFC nantinya mengajarkan para lulusan sarjana di jurusan ekonomi untuk menjadi seorang finansial consultant yang sukses.

Untuk urusan biaya kursus, institut ini menawarkan biaya termurah ditawarkan USD550 per hari. "Macam-macam feenya beda-beda. Ada yang 4 hari USD2600, ada yang USD1200, ada yang basic finansilal morning USD550," kata Roe di Gedung Perkantoran Boulevard, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Untuk urusan kualitas pendidikan pun isntitut ini mengaku tak main-main. Roe mengatakan, tutor atau jajaran pengajarnya adalah pengajar terlatih dan berpengalaman dari luar negeri seperti Filipina, Australia dan negara-negara lainnya.

"Dalam satu batch itu maksimal 24 orang siswa, tidak boleh lebih. Kita punya 8.500 members di 23 negara. Kita harapkan apa yang kita ajarkan berhasil," kata Dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)