LG G Pro Lite segera hadir di Indonesia

Senin, 14 Oktober 2013 - 14:00 WIB
LG G Pro Lite segera hadir di Indonesia
LG G Pro Lite segera hadir di Indonesia
A A A
Sindonews.com - LG Electronics (LG) mengumumkan debut global smartphone android terbarunya, LG G Pro Lite dan dipastikan akan masuk ke Indonesia pada bulan depan. Dengan layar 5,5 inch, keberadaannya menjadi jawaban LG untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap smartphone dengan layar lebar.

"LG G Pro Lite kami posisikan menjadi pilihan kompetitif untuk menjawab keinginan konsumen akan smartphone layar lebar yang semakin besar," ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company, ujar Jong-seok Park dalam rilisnya, Senin (14/10/2013).

Meski hadir dengan layar lebar, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan terapan bingkai tipis untuk membuatnya tetap ramping bagi kenyamanan pada pengoperasian dengan satu tangan. Untuk layar, LG tetap mempercayakan pada panel IPS untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural bagi smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

Sementara, untuk mendukung penuh kinerja smartphone berdapur pacu dua inti ini, LG menanamkan baterai dengan daya 3.140mAh. Daya baterai sebesar ini sengaja diberi untuk memastikan penggunaan optimal sehari-hari pada berbagai fitur menarik di dalam LG G Pro Lite.

Fitur tersebut diantaranya pause and resume recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan merangkainya menjadi kreasi video rangkuman utuh. Di samping itu, ada fitur Quick Memo yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah.

LG juga menanamkan fitur KnockOn pada LG G Pro Lite. Diperkenalkan perdana pada LG G2, smartphone seri tertinggi LG saat ini, fitur KnockOn ini membuat pengguna dapat mengaktifkan LG G Pro Lite cukup dengan dua ketukan lembut pada layar.

Pihaknya menaruh perhatian khusus pada sektor audio dengan menanamkan dual speaker. Hal ini untuk memberikan performa audio lebih mantap baik dengan ataupun tanpa headphone.

LG G Pro Lite akan melakukan debut globalnya pada bulan ini di Amerika Latin. Menyusul setelahnya Asia, Rusia, China, India dan berbagai negara di belahan Timur Tengah.

Sementara, bagi pasar Indonesia, LG G Pro Lite dipastikan akan masuk pasaran domestik bulan depan. Meskipun belum terdapat konfirmasi mengenai kepastian tanggal dan harganya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4766 seconds (0.1#10.140)