Sony Xperia Z1 hadir di Makassar

Selasa, 22 Oktober 2013 - 16:49 WIB
Sony Xperia Z1 hadir di Makassar
Sony Xperia Z1 hadir di Makassar
A A A
Sindonews.com - Smartphone Xperia Z Ultra yang baru diluncurkan ke pasaran pada akhir Juli, Sony Mobile kembali meramaikan bursa persaingan Smartphone papan atas dengan memperkenalkan produk terbarunya, Sony Xperia Z1, yang disebut-sebut sebagai smartphone premium paling inovatif di kelasnya.

Gadget paling terbaru besutan Sony Mobile tersebut, kini sudah dipasarkan di sejumlah gerai ponsel yang ada di HP Zone MTC Karebosi, Makassar dan dibanderol di kisaran harga Rp8,5 juta.

Untuk memperkenalkan Smartphone Premium Xperia Z1 itu, bertempat di Ozone Café lantai empat MTC Karebosi, hari ini, Sony Mobile menggelar Training Product yang diikuti sejumlah pemilik gerai ponsel dan karyawannya, termasuk sejumlah Sales Distributor yang ada di MTC Karebosi.

Dalam Training Product yang dipresentasikan Xpert Mobile Trainer Sony Mobile Sulawesi dan Kalimantan, Muh Rifki memaparkan tentang beberapa keunggulan dari fitur-fitur yang dibenamkan ke dalam Xperia Z1.

Salah satunya, kamera dengan resolusi sangat tinggi berkapasitas 20.7 Megapixel dilengkapi dengan auto focus dan LED flash serta didukung dengan bentangan layar 5 inci full HD triluminos yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas sangat baik dan tajam.

"Performa kamera telah menjadi tuntutan konsumen, bukan sekedar sebagai pelengkap saja. Sehingga persaingan smartphone papan atas semakin sengit. Sony Mobile menjawabnya dengan menghadirkan Xperia Z1 yang memiliki performa kamera super canggih," papar dia.

Rifki mengatakan, Xperia Z1 masih menggunakan system pengoperasian OS Android 4.2 Jelly Bean dan dibekali dengan prosesor Quad-Core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon yang sangat mumpuni untuk menunjang aktifitas penggunanya, baik untuk grafis, game 3D, maupun video.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)