PT Teletama Artha Mandiri andalkan Venera Volt V2

Rabu, 23 Oktober 2013 - 12:25 WIB
PT Teletama Artha Mandiri...
PT Teletama Artha Mandiri andalkan Venera Volt V2
A A A
Sindonews.com - PT Teletama Artha Mandiri sebagai ATPM brand Venera kembali memperkenalkan produk unggulannya, seri Volt V2. Ponsel ini diyakini mampu bersaing di kelasnya. Memiliki desain elegan, Venera Volt V2 hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih.

GM Marketing Venera, Trisnawan Tjipto mengemukakan, Venera ingin menjawab kebutuhan konsumen yang merindukan ponsel dengan beragam fasilitas dan harga yang terjangkau.

"Banyak keunggulan yang kami tawarkan pada produk ini. Venera Volt V2 hadir guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel android berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Tjipto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/10/2013).

Venera Volt V2 memanfaatkan teknologi layar sentuh dengan ukuran layar 3.5 inci, yang memungkinkan pengguna dapat dengan leluasa dan nyaman menyentuh layar untuk menikmati beragam aplikasi. Venera Volt V2 didukung dengan prosesor 1Ghz.

Venera Volt V2 yang menggunakan teknologi 3G, membuat pengguna merasa lebih nyaman saat mengakses internet untuk berbagai keperluan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Dimana kamera belakang memiliki resolusi 2MP yang mampu menghasilkan foto/gambar yang berkualitas.

Keunggulan lainnya adalah ponsel Venera Volt V2 didukung dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Atas berbagai keunggulan teknologi yang menyertainya, tak diragukan lagi performa ponsel Venera ini diklaim akan memberikan sensasi dan pengalaman berbeda bagi para penggunanya.

Spesifikasi Venera Volt V2
PT Teletama Artha Mandiri andalkan Venera Volt V2

Jaringan : Dual SIM Card, Dual Band GSM 900/1800MHz, GPRS/WAP/MMS
Ready/3G
Display : 3.5” Capacitive Display
Dimensi : 118x61.6x12.8mm
OS : Android 2.3 Gingerbread
Kamera : 2MP
Koneksi : Bluetooth, Wifi
Fitur : GPS, Java, Procecor 1Ghz, FM Radio Ready, MP3/ MP4 Player,
Audio/Video Record, Calendar, Calculator, Alarm
Baterai : 450mAh
Life Time : Standby up to 72 Hours
Talk Time up to 5 hours
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0760 seconds (0.1#10.140)