LG buka pre-order LG G Pro Lite mulai hari ini

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 11:18 WIB
LG buka pre-order LG G Pro Lite mulai hari ini
LG buka pre-order LG G Pro Lite mulai hari ini
A A A
Sindonews.com - Lepas dua pekan dari pengumuman debut globalnya, LG Mobile Communications Indonesia mulai membuka opsi pesan awal (pre-order) bagi peminat LG G Pro Lite di dalam negeri.

Dengan harga pembukaan Rp3.799.000, peminat pada masa pesan awal ini akan mendapatkan kesempatan cash back hingga Rp500.000. Berlangsung sepanjang sepuluh hari terhitung sejak hari ini (25/10/2013), berbagai penawaran khusus lain bakal melengkapi langkah awal pemasaran smartphone layar lebar ini.

"Lebih dari sekedar smartphone layar lebar, LG G Pro Lite kami siapkan sebagai perangkat yang membawa sensasi dan pengalaman smartphone premium pada pengguna yang lebih luas dengan harganya yang lebih terjangkau," ujar Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia dalam rilisnya, Jumat (25/10/2013).

Menurutnya, LG G Pro Lite merupakan jawaban LG atas tren smartphone layar lebar yang semakin meningkat di Indonesia. Diperkenalkan perdana secara global pada 11 Oktober, LG G Pro Lite memiliki bentang layar 5.5inch.

LG tetap mempercayakan pada teknologi panel IPS untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural dan keluasan sudut pandang bagi smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

Meski hadir dengan layar lebar, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan terapan bingkai tipis untuk membuatnya tetap ramping. Baterai berdaya besar mencapai 3,140mAh menjadi kekuatan untuk memasok segala kebutuhan daya bagi smartphone berdapur pacu dual core ini.

Smartphone ini ditanamkan bagi penggunaan optimal berbagai fitur-fitur menarik yang biasanya hanya bakal ditemui pada seri smartphone premium besutan LG.

Fitur tersebut yaitu, pause and resume Recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh dan masih banyak fitur menarik lainnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)