Singapore Airlines pamerkan kabin generasi terbaru

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 14:36 WIB
Singapore Airlines pamerkan kabin generasi terbaru
Singapore Airlines pamerkan kabin generasi terbaru
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) hari ini membuka pameran untuk masyarakat umum dengan menampilkan produk-produk premium kabin generasi terbaru maskapai tersebut di Kelas Utama (First Class), Kelas Bisnis (Business Class), dan Kelas Ekonomi (Economic Class).

Vice President Singapore Airlines's Regional South East Asia, Philip Goh secara resmi membuka pameran bertajuk "Singapore Airlines Showcase" tersebut.

"Sepanjang tahun lalu, kami telah memulai beberapa program investasi besar, termasuk pemesanan pesawat-pesawat Airbus dan Boeing dalam jumlah besar, serta peluncuran produk kabin generasi terbaru di First Class, Business Class, dan Economic Class yang tentu saja ditampilkan di pameran ini," ucap Philip Goh, di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Oktober 2013 yang juga akan menampilkan pertunjukan budaya, makanan khas, wine testing dari beberapa negara dimana Singapore Airlines memiliki rute penerbangan seperti Singapura, Jepang, Australia, dan Jerman.

Turut berpartisipasi juga Indonesia Travel Holiday Fair yang mana akan menawarkan harga khusus pada hampir semua destinasi penerrbangan dalam jaringan global Singapore Airlines.

"Di pameran ini kami juga telah bekerjasama dengan travel holiday fair dimana kami harap dapat menberikan a great way to fly bagi para pelanggan," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)