Tingkat isian penumpang SIA selalu naik tiap tahun

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 15:56 WIB
Tingkat isian penumpang SIA selalu naik tiap tahun
Tingkat isian penumpang SIA selalu naik tiap tahun
A A A
Sindonews.com - Dalam peluncuran produk-produk kabin terbaru dari Singapore Airlines (SIA) dianggapa sebagai tolak ukur baru dalam industri penerbangan kelas premium.

Singapore Airlines Regional Vice President South East Asia, Philip Goh mengatakan, SIA menginvetasikan hampir USD150 juta untuk memperkenalkan produk-produk baru pada delapan pesawat boeing 777-300ER.

Program investasi akan diperpanjang saat produk-produk baru tersebut diperkenalkan pada pesawat Airbus A350 yang pengirimannya dijadwalkan pada tahun depan.

Hal tersebut dikarenakan setiap tahun dan tiap produk yang dikenalkan kepada dunia, Singapore Airlines selalu mengalami peningkatan pemasukan baik dari Indonesia ataupun yang lainnya.

"Tiap tahun Singapore Airlines selalu menunjukan angka peningkatan dalam hal menarik pelanggan. Apalagi sekarang kami membuka penerbangan nonstop untuk destinasi London," ucap Philip Goh di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat(25/10/2013).

Peningkatan angka income ini menjadikan Singapore Airlines membuka sejumlah layanan penerbangan terbaru yang tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan untuk melakukan perjalanan menuju dan dari Indonesia, serta untuk perjalanan dari Singapore ke banyak destinasi lain dunia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7002 seconds (0.1#10.140)