BBM diyakini naikkan penjualan ponsel android

Senin, 28 Oktober 2013 - 15:15 WIB
BBM diyakini naikkan penjualan ponsel android
BBM diyakini naikkan penjualan ponsel android
A A A
Sindonews.com - Produsen handphone android meyakini, dirilisnya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk android akan mendongkrak penjualan handphone android di Indonesia.

"Dirilisnya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk android menjadikan kami lebih optimistis. Produk android semakin diminati masyarakat. Kami yakin, penjualan kami meningkat," pungkas Branch Manager Advan Bandung, Ellen Anggraini Gunawan di Bandung, Senin (28/10/2013).

Selain berharap dari aplikasi BBM, Advan juga terus melakukan ekspansi pasar dengan merilis produk baru. Di mana tahun ini, Advan menargetkan merilis 45 android berbagai varian.

Langkah tersebut, lanjut Ellen diharapkan meningkatkan market share Advan menjadi 30 persen dari total pangsa pasar tablet di Indonesia. Saat ini, market share Advan sekitar 25 persen.

Angka tersebut optimistis terus meningkat sejalan ekspansi perusahaan merilis produk baru setiap bulannya. Saat ini, lanjut dia, Advan telah menguasai pangsa pasar android dan tablet di Jabar sekitar 15 persen.

Sampai akhir tahun, pihaknya optimistis mampu menembus angka 20-25 persen. Diluncurkannya produk baru S5E juga diharpakan mendongkrak penjualan Advan di kawasan ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)