Indosurya Group resmi operasikan Indosurya Life

Kamis, 31 Oktober 2013 - 17:38 WIB
Indosurya Group resmi operasikan Indosurya Life
Indosurya Group resmi operasikan Indosurya Life
A A A
Sindonews.com - Indosurya Group hari ini meresmikan pembukaan unit baru di sektor jasa keuangan yaitu PT Asuransi Jiwa Indosurya Life.

Kehadiran perusahaan asuransi jiwa ini semakin melengkapi unit bisnis Indosurya Group di sektor jasa keuangan yang meliputi bisnis jasa pengelolaan dana melalu Indosurya Asset management, jasa sekuritas melalui Asjaya Indosurya Securities dan Bisnis jasa pembiayaan dengan bendera PT Indosurya Inti Finance.

"Kami berharap kehadiran Indosurya Life akan semakin memudahkan nasabah Indosurya Group dan masyarakat luas untuK mendapatkan jasa layanan keuangan secara lengkap," ucap Group CEO Indosurya Henry Surya saat konferensi pers Official opening Indosurya Life, di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Henry Surya mengatakan, keputusan untuk terjun ke bisnis asuransi jiwa merupakan bagian dari upaya Indosurya Group untuk menciptakan integrasi layanan jasa keuangan kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. Melalui integrasi layanan keuangan tersebut, Indosurya Group berharap bisnis jasa keuangan akan tumbuh semakin kuat dan mampu melayani lebih banyak nasabah di seluruh Indonesia.

Pendirian Indosurya Life telah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 11 September 2013 sesuai surat keputusan dari OJK no KEP-95/D.05/2013. Sebagai langkah awal, Perusahaan telah menyetorkan Modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp100 miliar.

Hal senada diungkapkan Technical Advisor PT Indosurya Life, KC Wong. Indosurya Group memilih untuk mendirikan perusahaan asuransi baru karena strategi ini dinilai sebagai langkah yang tepat untuk membangun integrasi dan sinergi dengan unit bisnis keuangan lainnya. Membangun sebuah perusahaan asuransi baru memang tidak mudah.

Namun, KC Wong melanjutkan, strategi tersebut merupakan jalan terbaik agar Indosurya Life bisa langsung menjalankan usahanya sesuai dengan karakter, budaya dan visi dari Indosurya Group.

"Indosurya Group memilih mendirikan perusahaan asuransi baru karena strategi ini dinilai sebagai langkah yang tepat untuk membangun integrasi dan sinergi dengan unit bisnis keuangan lainnya," katanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6217 seconds (0.1#10.140)