Indosurya Life optimistis bisa raih pasar asuransi

Kamis, 31 Oktober 2013 - 17:53 WIB
Indosurya Life optimistis...
Indosurya Life optimistis bisa raih pasar asuransi
A A A
Sindonews.com - Technical Advisor Indosurya Life, KC Wong mengatakan, dengan diresmikannya Indosurya Life, pihaknya optimistis terhadap pangsa pasar yang menjadi target perusahaan.

"Potensi asuransi jiwa di Indonesia masih sangat besar mengingat penetrasi asuransi jiwa masih rendah," ungkap KC Wong saat konferensi pers official opening PT Indosurya Life di Grand Hotel, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia sampai 2012, dari total penduduk Indonesia sebanyak 240 juta jiwa, hanya sekitar 18 persen atau 43,7 juta jiwa yang memiliki perlindungan asuransi jiwa. Dari jumlah itu hanya 11 juta atau 4,5 persen penduduk yang memiliki asuransi jiwa individu.

Dia menambahkan, untuk memasarkan produk-produk asuransi jiwa, Indosurya Life akan membuka jaringan kantor pemasaran di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Surabaya, Medan, Bali, Palembang, dan Pekanbaru.

"Kami optimis dengan pengalaman, jaringan dan dukungan telnologi serta sumber daya manusia, Indosurya mampu menjadi bagian dari industri asuransi nasional", tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Indosurya Group hari ini meresmikan pembukaan unit baru di sektor jasa keuangan yaitu PT Asuransi Jiwa Indosurya Life. Kehadiran perusahaan asuransi jiwa ini semakin melengkapi unit bisnis Indosurya Group di sektor jasa keuangan yang meliputi bisnis jasa pengelolaan dana melalu Indosurya Asset management, jasa sekuritas melalui Asjaya Indosurya Securities dan Bisnis jasa pembiayaan dengan bendera PT Indosurya Inti Finance.

"Kami berharap kehadiran Indosurya Life akan semakin memudahkan nasabah Indosurya Group dan masyarakat luas untuK mendapatkan jasa layanan keuangan secara lengkap," ucap Group CEO Indosurya Henry Surya di kesempatan yang sama.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)