Indosat tawarkan paket bundling Huawei Dongle dan MIFI

Senin, 04 November 2013 - 11:46 WIB
Indosat tawarkan paket bundling Huawei Dongle dan MIFI
Indosat tawarkan paket bundling Huawei Dongle dan MIFI
A A A
Sindonews.com - Indosat kembali menghadirkan program bundling unggulan Indosat Mentari dan Huawei Dongle E177 serta MIFI E5221.

Program bundling ini memberikan gratis layanan akses internet 14GB selama satu bulan dengan kecepatan hingga 21Mbps. "Ini wujud komitmen kami memberikan pengalaman terbaik solusi komunikasi data yang dibutuhkan pelanggan," Division Head Device Management Indosat, Muhammad Faried Ismunandar, Senin (4/11/2013).

Program bundling persembahan Indosat ini memberikan keuntungan bagi pelanggan untuk kedua modem eksklusif tersebut, yang didukung oleh jaringan berkualitas dari Indosat dan unlock version.

Selain itu, keunggulan dari dua device ini yang dapat memudahkan pelanggan adalah fungsi registrasi layanan prabayar, pendaftaran paket data, cek pulsa, cek status berlangganan dan isi pulsa.

Untuk registrasi paket, pelanggan hanya perlu menghubungkan dongle/mifi ini ke PC atau laptop pilih menu prepaid kemudian pilih menu registrasi paket, pilih paket nomor 6 dengan mengetik 6 pada kotak pilihan. Kemudian, tekan tombol send dan akan muncul menu berikutnya, ketik 1 pada kotak pilihan dan tekan tombol send. "Notifikasi akan diterima melalui inbox atau sms," ujar Faried.

Selain keunggulan paket tersebut, MIFI E5221 juga dapat digunakan sebagai wireless modem ketika Wi-Fi diaktifkan dan mengakses layanan internet melalui pengaturan koneksi jaringan wireless. MIFI E5221 ini dapat diakses maksimal sepuluh pengguna internet pada waktu bersamaan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)