Naik taksi Bosowa dapat barang elektronik

Senin, 04 November 2013 - 13:54 WIB
Naik taksi Bosowa dapat barang elektronik
Naik taksi Bosowa dapat barang elektronik
A A A
Sindonews.com - Manajemen Taksi Bosowa menggelar program "Nasib Baik" (Naik Taksi Bosowa dapat Barang Elektronik). Program Nasib Baik ini, berlangsung dari awal November 2013 dan berakhir pada akhir Desember 2013.

Hal tersebut untuk meningkatkan jumlah pelanggan serta membangun image yang baik dalam hal kemudahan pemesanan taksi bagi pelanggan Taksi Bosowa. Agar bisa mendapatkan berbagai souvenir dari Taksi Bosowa.

"Pelanggan cukup melakukan pemesanan taksi Bosowa via nomor call center 0411-454545 sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung," ujar Head Operation Taksi Bosowa, Harisuddin Sultan, Senin (4/11/2013).

Dia melanjutkan, akan ada 10 orang pelanggan yang beruntung yang bisa menikmati berbagai souvenir elektronik. Antara lain kulkas, mesin cuci, televisi, rice cooker dan masih banyak souvenir menarik lainnya. Semua pelanggan taksi Bosowa yang ada di Makassar bisa mengikuti program promosi ini dengan cara memesan taksi Bosowa melalui call centre 0411-454545 dan pemenang bagi pemesan terbanyak akan diumumkan.

Adapun pemesanan akan diakumulasikan berdasarkan pemesanan terbanyak minimal pemesanan selama periode program sebanyak 30 kali.

‚ÄĚKami sangat berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang terus menjadikan Taksi Bosowa sebagai pilihan jenis tranportasi bagi keluarga dan kerabat. Oleh karena itu, serangkaian keistimewaan kami berikan kepada pelanggan taksi Bosowa," tandas Harisuddin.
(gpr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1030 seconds (10.55#12.26)