BTN perluas layanan Prioritas di Depok

Kamis, 07 November 2013 - 10:34 WIB
BTN perluas layanan...
BTN perluas layanan Prioritas di Depok
A A A
Sindonews.com - Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Somad meresmikan BTN Prioritas di Jalan Margonda, Depok. Peresmian BTN Prioritas tersebut adalah yang ke-19 dari sebelumnya yang sudah dilakukan di 18 titik.

Direktur Utama Bank BTN, Maryono mengatakan, BTN Prioritas diciptakan untuk memberikan pelayanan lebih kepada nasabah. Peningkatan layanan kepada nasabah yang dilakukan Bank BTN berdampak pada perolehan dana pihak ketiga yang dikelola Bank BTN.

Maryono juga menjelaskan sesuai rencana bisnis 2013, Bank BTN melakukan peningkatan layanan kantor BTN Prioritas di wilayah Depok. Perkembangan bisnis di wilayah yang padat penduduk seperti Depok ini telah menjadi pertimbangan manajemen Bank BTN untuk memberikan layanan lebih kepada para pelaku bisnis di wilayah ini.

"Setelah 18 kantor layanan BTN Prioritas hadir untuk memberikan layanan lebih kepada masyarakat, kini Bank BTN meningkatkan lagi layanan tersebut di Depok. Ini menjadi Kantor layanan BTN Prioritas ke-19," ujarnya, Kamis (7/11/2013).

Sementara, Idris berharap masyarakat dapat merasakan manfaat baik dari layanan baru yang diciptakan BTN Margonda. "Semoga BTN Prioritas nantinya, mampu memberikan efek positif yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Depok," pungkas Idris.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)