Sriwijaya Air operasikan rute Timika dan Merauke

Jum'at, 08 November 2013 - 20:57 WIB
Sriwijaya Air operasikan rute Timika dan Merauke
Sriwijaya Air operasikan rute Timika dan Merauke
A A A
Sindonews.com - PT Sriwijaya Air genap berusia 10 tahun dalam kiprahnya di dunia jasa penerbangan. Atas dasar kepercayaan dan dukungan pelanggan setia, maka Sriwijaya Air di tahun ke sepuluh ini telah menuntaskan misinya dalam melayani pelanggannya dari Sabang hingga Merauke.

Karena itu pula, maka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sriwijaya Air ke 10 ini dirayakan dengan mengusung tema 'Merajut Pulau, Mendekatkan Jarak'.

Pengambilan tema ini adalah tepat sebulan setelah pembukaan rute baru ke Timika dan Merauke, wilayah paling ujung timur di Indonesia. "Dengan demikian seluruh wilayah paling barat dan paling timur Indonesia telah kami terbangi," kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Dengan demikian, kata dia saat ini, Sriwijaya Air telah melengkapi rute penerbangan di seluruh Indonesia, dan jarak antar pulau pun menjadi dekat. Dalam skala nasional, setiap tahun Sriwijaya Air berturut-turut mendapatkan peringkat dua besar untuk kinerja ketepatan waktu (on time performance), dan menjadi tiga besar dalam perolehan market share.

Sedangkan di tingkat wilayah, pelayanan terbaik Sriwijaya Air diakui oleh masyarakat Lampung sebagai yang terbaik, sedangkan di Malang, Jawa Timur, Sriwijaya Air selain menjadi market leader juga dikokohkan sebagai maskapai penggerak ekonomi daerah setempat.

Selain itu, atas kepeduliannya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, khususnya untuk pelanggan dengan kebutuhan khusus, Sriwijaya Air pun memperoleh catatan rekor MURI Dunia atas penyediaan fasilitas huruf Braille diatas pesawat.

Guna terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, perjalanan Sriwijaya Air akan didukung dengan peluncuran anak perusahaan Sriwijaya Air yang bergerak dibidang yang sama, yakni maskapai penerbangan NAM Air.

Anak perusahaan Sriwijaya Air ini akan diproyeksikan menjadi maskapai pengumpan (feeder) Sriwijaya Air, sehingga wilayah-wilayah yang paling dalam seperti Kotamadya dan Kabupaten akan dapat dijangkau oleh Sriwijaya Air dan NAM Air.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2911 seconds (0.1#10.140)