Luncurkan call center, Taksi Bosowa gandeng Telkomsel

Kamis, 14 November 2013 - 12:01 WIB
Luncurkan call center, Taksi Bosowa gandeng Telkomsel
Luncurkan call center, Taksi Bosowa gandeng Telkomsel
A A A
Sindonews.com - Kebutuhan sarana transportasi umum, seperti taksi, di Kota Makassar kini semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jasa transportasi yang hadir di Makassar. Tak heran jika persaingan dalam meningkatkan pelayanan pun terus berkembang.

Meningkatkan kualitas pelayanan bukanlah hal yang mudah, namun banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Taksi Bosowa bekerja sama dengan Telkomsel untuk melaksanakan Launching Layanan Contact Center Taksi Bosowa 08114454545.

Peresmian nomor call centre 08114454545 secara simbolis dilakukan bertempat di Baruga Telkomsel Jl Andi Pangerang Pettarani No.3. Makassar pada Kamis (14/11/2013).

Dalam launching tersebut, pihak Taksi Bosowa diwakili oleh Head Operation Taksi Bosowa Harisuddin Sultan, serta Wawan Purnawan selaku Head Marketing Taksi Bosowa. Sementara Telkomsel yang diwakili oleh Hasrina selaku staff Coorporate Communication and Intergration Pamasuka berharap bahwa kerjasama ini tidak hanya berhenti sampai disini tapi akan ada lagi kerjasama-kerjasama berikutnya.

Managemen Taksi Bosowa menyambut positif kepercayaan pihak Telkomsel menggandeng Taksi Bosowa sebagai partner.

“Berdasarkan data yang ada pada operator taksi Bosowa, jumlah pemesan Taksi Bosowa dari pengguna kartu Telkomsel sangat banyak dan terus meningkat. Kerjasama ini insya Allah akan terus kami kembangkan, agar pengguna Taksi Bosowa dan pengguna kartu Telkomsel yang ada di Makassar merasakan nilai lebih dari layanan kami,” ujar Head Operation Taksi Bosowa, Harisuddin Sultan.

Kehadiran Layanan Contact Center 0811 4 454545 Taksi Bosowa ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat khususnya pengguna nomor Telkomsel terhadap kemudahaan pemesanan Taksi Bosowa.

“Dengan hadirnya nomor call center ini diharapkan dapat memberi keuntungan bagi masyarakat Makassar, khususnya pelanggan Telkomsel yang sering menggunakan taksi sebagai sarana transportasi. Dengan hadirnya nomor ini, pelanggan Telkomsel bisa lebih cepat dan hemat saat memesan taksi tersebut. Cukup dengan menghubungi nomor layanan 08114454545 terutama pada jam-jam sibuk," ujar Wawan Purnawan selaku Head Marketing Taksi Bosowa.
(gpr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1100 seconds (10.177#12.26)