Hotel Santika Makassar tawarkan promo makanan

Minggu, 17 November 2013 - 14:44 WIB
Hotel Santika Makassar tawarkan promo makanan
Hotel Santika Makassar tawarkan promo makanan
A A A
Sindonews.com - Hotel Santika makassar, Sulawesi Selatan mengeluarkan promo makanan dan minuman terbaru. Promo tersebut merupakan agenda setiap bulan.

Hampir setiap bulan berbagai macam kreasi menu diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

Bagi penyuka makanan berbahan ikan, khusus bulan November ini, promo makanan yang ditawarkan Hotel Santika, yaitu salmon teriyaki. Makanan ini terbuat dari salmon fillet, teriyaki sauce dan coleslaw, yang disajikan bersama steamed rice.

Makanan khas jepang yang kaya akan omega 3 ini dapat Anda nikmati dengan harganya relatif terjangkau, hanya dengan Rp95 ribu/porsi.

"Dan untuk referensi minuman segar, kami menghadirkan Avocado Island. Minuman ini terbuat dari avocado fruit, cream dan vanilla ice cream. Kemudian minuman lainnya, yaitu healty berry yang terbuat dari water melon fruit dan strawberry fruit. Kedua minuman ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp47 ribu/pax," tutur Public Relation Hotel Santika Makassar Kurnia Yunita, akhir pekan ini.

Pelanggan dapat menikmati rangkaian food and beverage di Kafe Kalosi, Hotel Santika yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No 40 Makassar. Menu ini tersedia sepanjang hari selama bulan November. Menu ini dapat juga dipersiapkan untuk acara meeting, ulang tahun, gathering, arisan, dengan minimum pemesanan 30 pax.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)