Wapres Boediono buka Rakernas LKPP

Rabu, 20 November 2013 - 09:13 WIB
Wapres Boediono buka Rakernas LKPP
Wapres Boediono buka Rakernas LKPP
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden (Wapres) Boediono membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang diadakan di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Rakernas ini diikuti oleh 600 Layanan Pengadaan Secara Elekteronik (LPSE) dan 230 Unit Layanan Pengadaan (ULP) seluruh Indonesia dengan total peserta sebanyak 2500 orang.

Selain pembukaan dari Wapres dan Kepala LKPP Agus Rahardjo, acara ini juga diisi dengan materi berupa pengalaman implementasi e-procurement dari perwakilan Kementerian/Lembaga (K/L), gubernur, bupati, wali kota yang telah berhasil membuat terobosan dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Secara umum, acara ini bertujuan mendorong pengadaan barang/jasa pemerintah yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat dilaksanakan lebih efektif dan efisien.

"Serta mengutamakan penerapan prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka dan berlaku adil bagi semua pihak," kata Agus.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)