Dyandra rajin selenggarakan pameran elektronik di Makassar

Kamis, 21 November 2013 - 10:30 WIB
Dyandra rajin selenggarakan pameran elektronik di Makassar
Dyandra rajin selenggarakan pameran elektronik di Makassar
A A A
Sindonews.com - Selama tiga tahun terakhir, gairah industri berbasis Teknologi Industri (TI) di Makassar masih terus menggeliat. Saat ini hampir seluruh lini kehidupan terus bersinggungan dan berbagai inovasi terus dihadirkan.

Hal ini terlihat mulai dari hadirnya berbagai produk IT untuk menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas, seperti produk laptop, notebook, tablet, smartphone, smart tv hingga layanan komunikasi yang semakin meningkatkan mobilitas masyarakat.

Hal ini sejalan dengan tren perkembangan industri. Di mana sejak 2010, gadget mulai berkembang dengan sangat cepat hingga mencapai masa keemasannya pada 2011-2012. Masyarakat semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai produk, platform, system operasi hingga fitur menjanjikan mobilitas tinggi.

Hal yang sama juga terjadi pada industri Elektronik and Kitchen Ware, pada 2013, perkembangan elektronik, terutama home appliance telah nyaris sejajar dengan penjualan industri IT dan gadget.

"Hal ini yang kemudian melatarbelakangi pelaksanaan dua pameran akbar akhir tahun, PT Dyandra Promosindo yang bertajuk 'Makassar Computer Expo' dan 'Makassar Electronic and Kitchen Expo' yang merupakan pameran yang menyasar berbagai segmen," jelas Project Manager PT Dyandra, Sarah Tahnia Jr, Kamis (21/11/2013).

Tiga industri yang berbeda, namun saling memiliki keterkaitan ini akan hadir dalam satu tempat dan waktu yaitu pada 27 November sampai 1 Desember 2013. Pengunjung akan semakin dimanjakan dengan pameran produk-produk komputer, seluler, elektronik and kitchen ware di satu area Celebes Convention Center (CCC).

Makassar Computer Expo 2013 (MCE) merupakan pameran yang sudah memasuki tahun ke enam, setiap tahun momentum pameran MCE dimanfaatkan oleh brand-brand sebagai ajang untuk launching produk baru seperti layaknya pameran Indocomtech di Jakarta.

Sedangkan pameran Makassar Electronic & Kitchen Expo merupakan pameran tahun ini yang diusung Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Alaska untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan mengangkat masing-masing tagline yaitu Pameran IT, Gadget, dan Aksesoris untuk pameran MCE dan Pameran Elektronik & Kitchen ware terbesar di Makassar untuk pameran MEK. Berbagai program promo, acara hiburan dan kejutan doorprize serta grandprize juga dipersiapkan panitia untuk menambah semarak pameran yang akan berlangsung selama lima hari ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)