Forbes tunjuk 50 emiten terbaik di Indonesia

Senin, 25 November 2013 - 20:32 WIB
Forbes tunjuk 50 emiten terbaik di Indonesia
Forbes tunjuk 50 emiten terbaik di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Forbes Indonesia kembali menyelenggarakan pagelaran tahunan bertajuk "Gala Dinner dan Penganugerahan Best of the Best Award" dengan menghadirkan 50 perusahaan publik terbaik Indonesia untuk ketiga kalinya.

Dalam perhelatan yang digelar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski tersebut, Forbes Indonesia akan menganugerahkan gelar "Best of the Best" fersi majalah Forbes kepada 50 emiten tersebut.

Lebih serunya lagi, dalam perhalatan kali ini, Forbes Indonesia juga akan memberikan penghargaan khusus "Trifecta" kepada perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar "Best of the Best" selama tiga tahun berturut-turut.

"Performa 50 perusahaan tersebut menunjukkan daya tahan perusahaan terbaik di Indonesia saat kinerja pasar modal sedang lesu," ujar Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia, Justin Doebele di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, Senin (25/11/2013).

Justin mengatakan, perusahaan masuk dalam daftar "Best of the Best" telah melalui penyaringan ketat dan dipilih berdasarkan skor gabungan dari berbagai pencapaian seperti return on equity selama lima tahun terakhir, pertumbuhan selama tiga tahun terakhir dan pertumbuhan laba per saham selama tiga tahun terakhir.

Selain itu, penilaian juga meliputi harga saham dan nilai tukar yang digunakan adalah pada posisi 15 Mei 2013 dan hasil laporan keuangan tahunan 2012.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)