MNCN peringkat 10 besar emiten terbaik versi Forbes Indonesia

Senin, 25 November 2013 - 21:25 WIB
MNCN peringkat 10 besar emiten terbaik versi Forbes Indonesia
MNCN peringkat 10 besar emiten terbaik versi Forbes Indonesia
A A A
Sindonews.com - Berkat pencapaian usahanya selama ini, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) berhasil menyandang prestasi sebagai peringkat ke-10 perusahaan publik terbaik Indonesia dari 50 perusahaan yang masuk dalam daftar tahunan "Best of the Best" majalah Forbes Indonesia.

Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), Nana Putra mengatakan, penghargaan yang diterima perseroan kali ini merupakan satu bukti capaian usaha yang dilakukan perseroan dengan penuh kedisiplinan dan kerja keras, mengingat untuk berada pada peringkat ke-10 dari top 50 perusahaan yang terpilih bukan lah hal yang mudah.

"Ya tentunya kami senang sekali ya, kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Forbes, ini tidak mudah karena perusahaan-perusahaan lain juga bagus kinerjanya," ungkap Nana di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (25/11/2013).

Menurutnya, pemberian penghargaan yang diterima MNC sebagai perusahaan yang bergerak di bidang media akan memicu semangat kinerja perusahaan untuk tahun medatang.

"Tentunya ini akan memicu memberikan semangat kepada kami menyadari bahwa kinerja yang baik ditunjukkan oleh MNC selama ini di recognize oleh industri di dunia luar," imbuh dia.

Namun demikian, lanjut Nana, dicapainya prestasi ini bukan berarti lantas membuat perseroan puas dan berbangga hati. Dia berjanji, pada tahun depan perseroan akan bekerja lebih keras lagi agar prestasi yang baik ini menjadi semakin baik di masa depan.

"Ini merupakan sesuatu yang menyemangati, sehingga kedepannya kami berkomitmen untuk meningkatkan perfomance lebih baik lagi," pungkas Nana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Forbes Indonesia kembali menyelenggarakan pagelaran tahunan bertajuk "Gala Dinner dan Penganugerahan "Best of the Best Award" dengan menghadirkan 50 perusahaan publik terbaik Indonesia untuk ketiga kalinya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)