MNCN komitmen terus kembangkan layanan

Selasa, 26 November 2013 - 08:55 WIB
MNCN komitmen terus kembangkan layanan
MNCN komitmen terus kembangkan layanan
A A A
Sindonews.com - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menyatakan akan terus melakukan pengembangan atas unit-unit bisnis secara agresif agar terus dapat memenuhi kebutuhan msyarakat akan hiburan dan tayangan yang berkualitas.

"Rencana kerja kami fokus karena TV walaupun ada platform/lini bisnis lainnya. Kami akan tingkatkan kinerja, puji Tuhan kinerja terus meningkat, khususnya dari TV dan unit-unit lain, yakni peningkatan kualitas program untuk pemirsa dari situ akan dapatkan pangsa pasar dan tentunya hasilkan revenue untuk perusahaaan," ujar Direktur MNC Nana Putra di Kempinski Hotel, Jakarta, Senin (25/11/2013) malam.

Sehubungan dengan cita-cita tersebut, perseroan sendiri telah menyiapkan sejumlah langkah strategis yang akan semakin mengukuhkan posisi MNC sebagai salah satu perusahaan media terbesar di Tanah Air.

"Kami akan lakukan berbagai lini, kami jaga konten/isi, juga dari segi infrastruktur jaringan, keberadaan kita guna menjaring khalayak luas. Konten makin ditingkatkan dari segi kualitas dan kuantitas. Ini pekerjaan rumah (PR) kita untuk kita jaga," ujar Nana.

Dengan segenap langkah tersebut, Nana berharap MNC bisa selalu konsisten tumbuh selangkah di depan para pesaingnya. "Ya tumbuhnya bisa di angka sekitar 20 persen year on year (YOY)," kata dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0090 seconds (0.1#10.140)