MCE tawarkan harga super murah

Rabu, 27 November 2013 - 15:22 WIB
MCE tawarkan harga super murah
MCE tawarkan harga super murah
A A A
Sindonews.com - Jajaran industri audio video semakin bersaing kencang. Karena itu, Makassar Computer Expo (MCE) 2013 menghadirkan program dengan lelang harga gila.

Branch Manager Dyandra Promosindo, Mawardha DJ mengatakan, program ini akan menjadi daya tarik utama yang bekerja sama dengan intel Indonesia. Lelang harag gila menawarkan ratusan laptop dan smartphone berbasis prosesor intel dengan harag super murah.

Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari dengan waktu yang berbeda-beda, sehingga pengunjung diharapkan siap di area pameran sebelum program lelang berlangsung. "Beberapa notebook, gadget akan dilelang Rp449 ribu dan berlangsug setiap hari selama pameran," ujarnya, Rabu (27/11/2013).

Selain itu, terdapat program subsidi hot sale power bank yang menghadirkan power bank hippo snow white seharga Rp459.000 yang dapat dibanderol hanya dengan harga Rp49.900.

Selama lima hari penyelenggaraannya, juga akan memanjakan pengunjung dengan puluhan grandprize menarik mulai dari sepeda motor, kulkas, big reef, LCD TV, mesin cuci dan tablet bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp250 ribu yang berlaku kelipatannya.

"Grand Prize utama satu unit motor Kawasaki Kaze ZX 130. Kami yakin kegiatan ini akan menutup akhir tahun dengan manis. Keseluruhan konsep pameran, program serta beragamnya segmen menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan," tutupnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)