Tigerair Mandala beri diskon pemegang debit Mandiri

Rabu, 27 November 2013 - 18:06 WIB
Tigerair Mandala beri diskon pemegang debit Mandiri
Tigerair Mandala beri diskon pemegang debit Mandiri
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan diskon menarik melalui sejumlah promo untuk pemegang kartu debit Mandiri.

Promo pertama dari Tigerair Mandala menawarkan diskon sebesar 50 persen bagi seluruh pemegang kartu debit Mandiri untuk penerbangan ke seluruh rute Tigerair Mandala. Promo ini berlaku mulai 27 November sampai 3 Desember untuk periode perjalanan mulai 1 Desember 2013 sampai 25 Oktober 2014 ke seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala.

Promo kedua yang ditawarkan adalah gratis layanan Board-Me-First (BMF/priority boarding) dan pemilihan tempat duduk (seat selector). Promo gratis BMF dapat dinikmati oleh para penumpang yang melakukan pembelian tiket selama periode 27 November 2013 sampai 28 Februari 2014.

Tidak hanya terbatas untuk pemegang kartu debit Mandiri, Tigerair Mandala juga menawarkan promo lain yang tidak kalah menarik, penumpang yang terbang dari Singapura ke seluruh rute tujuan Tigerair Mandala di Indonesia mendapatkan kesempatan terbang dengan promo Rp0.

Tiket dapat dibeli selama 26 November 2013 sampai 1 Desember 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Januari 2014 sampai 25 Oktober 2014. Harga belum termasuk biaya tambahan lainnya (pajak, tambahan bagasi, Board-Me-First, pemilihan tempat duduk, asuransi, dan lainnya).

"Tigerair Mandala senang bekerja sama dengan Bank Mandiri. Salah satu komitmen kami untuk menyediakan akses perjalanan termudah, kami percaya dengan program promo yang kami tawarkan, akan lebih banyak lagi nasabah Mandiri yang dapat merasakan pengalaman terbang bersama Tigerair Mandala," ujar Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Untuk dapat menikmati promo diskon 50 persen, pemegang kartu debit Mandiri cukup mengunjungi halaman: www.tigerair.com/promo/id/mandiri/ dan memasukkan enam angka pertama kartu debit mereka sebelum memilih rute yang diinginkan, selanjutnya pilihan jadwal penerbangan akan muncul disertai dengan pemberitahuan diskon 50 persen.

Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya (bagasi tambahan, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, Tiger Purrtection, dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary).

Promo lain yang ditawarkan Tigerair Mandala bagi pemegang kartu debit Mandiri adalah promo gratis BMF dan seat selector. Penumpang cukup memasukkan enam angka pertama kartu debit mereka di halaman yang disediakan sebelum melakukan pembelian tiket selama periode 27 November sampai 28 Februari 2014 ke seluruh tujuan Tigerair Mandala.

Tigerair Mandala secara resmi meluncurkan rute terbaru yang menghubungkan Denpasar dan Surabaya ke Hongkong yang di mulai pada 15 Desember 2013 dan 16 Desember 2013. Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas Web Check-in (WBCI) untuk penerbangan domestik dan internasional, melayani penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta International Airport, mulai 1 Oktober 2013.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)