Perkuat perekonomian dengan modernisasi pertanian

Jum'at, 29 November 2013 - 11:59 WIB
Perkuat perekonomian dengan modernisasi pertanian
Perkuat perekonomian dengan modernisasi pertanian
A A A
Sindonews.com - Ketua DPD RI, Irman Gusman meyakini bahwa negara Indonesia beberapa tahun kedepan, dapat menjadi negara yang maju dari berbagai aspek, khususnya pada aspek perekonomian.

Namun hal tersebut dapat terwujud, jika Pemerintah dapat lebih memperkuat pertahanan pangan, dengan cara modernisasi sistem pertanian yang ada di Indonesia.

"Kita harus memperkuat pertahanan pangan dengan cara memodernisasi pertanian," kata Irman dalam seminar dewan guru besar UI dengan tema 'Indonesia Menjawab Tantangan: Kepemimpinan Menjadi Bangsa Pemenang' di Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013).

Untuk itu, Irman berharap Pemerintah dapat memberikan support kepada seluruh petani yang ada di Indonesia serta membantu mengembangkan sistem pertanian di Indonesia, agar Indonesia dapat memperkuat perekonomian melalui sistem pertanian.

"Mari kita kembangkan pertanian, agar Indonesia menjadi negara yang maju, bantu semua petani di Indonesia, agar sistem perekomonian di Indonesia maju," pungkas Irman.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)