Sony Xperia C mulai rambah Makassar

Minggu, 01 Desember 2013 - 14:32 WIB
Sony Xperia C mulai rambah Makassar
Sony Xperia C mulai rambah Makassar
A A A
Sindonews.com - Di penghujung tahun ini, Sony Mobile kembali melempar ke pasar seri Smartphone terbarunya di Makassar, Sony Xperia C yang dilaunching di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk pasar Makassar, Xperia C dijual perdana mulai kemarin (30/11/2013) di booth Information Centre Sony Mobile di area HP Zone, lantai 1 MTC Karebosi.

Dalam penjualan perdana sekaligus launching Xperia C itu, diberikan promo harga special selama satu hari kepada pengunjung yang membeli Smartphone Xperia C di Information Centre Sony Mobile MTC.

"Bagi pengunjung yang membeli hari ini (kemarin) diberikan harga khusus, yaitu hanya Rp3 juta dari harga normalnya Rp3,5 juta dan kami hanya sediakan sebanyak 30 unit saja," kata Area Sales Supervisior Sony Mobile Makassar, Farid Ismail, Sabtu (30/11/2013).

Hal tersebut menegaskan bahwa Sony Mobile semakin menancapkan kukunya di pasar Smartphone papan atas dengan merilis beberapa seri andalannya yang sangat fenomenal, seperti Xperia Z Ultra dan Xperia Z1 yang tahan air.

Farid mengatakan, ponsel pintar berbasis Android Jelly Bean ini memiliki kelebihan pada kamera. Menurutnya, Sony Xperia C telah dilengkapi kamera beresolusi 8 MP serta dilengkapi dengan sensor Exmor R dan LED Flash.

Sedangkan layarnya adalah layar sentuh 5 inci Multitouch Capacitive yang sangat responsif dengan penyajian gambar berkualitas dan sangat nyaman bagi mata selama pengoperasian ponsel ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)