Nissan March baru diimpor dari Thailand

Selasa, 03 Desember 2013 - 12:56 WIB
Nissan March baru diimpor dari Thailand
Nissan March baru diimpor dari Thailand
A A A
Sindonews.com - Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan March baru, hari ini. Nissan March baru hadir dengan tiga varian yakni Nissan March 1.2, Nissan March 1.2 XS dan Nissan March 1.5.

Vice President NMI, Yoshiya Horigome mengatakan, ketiga varian mobil ini dibanderol dengan varian terendah di harga Rp149,8 juta dan varian tertinggi di harga Rp191 juta. Harga ini jauh lebih mahal dari harga Nissan March edisi 2010 yang dijual di harga Rp135 juta.

Yoshiya Horigome mengatakan, peningkatan harga tersebut disebabkan bertambahnya fitur keamanan, teknologi dan mesin yang lebih baru. Selain itu mobil perkotaan ini tidak lagi diproduksi di pabrik Nissan di Cikampek, Jawa Barat.

"Mobil ini diimpor langsung dari Thailand jadi mobil ini completely built up. Tidak lagi diproduksi di Cikampek," ujarnya, Selasa (3/12/2013).

Sebagai manufaktur global, Nissan memiliki keleluasaan untuk memilih mobil yang mereka butuhkan dengan memanfaatkan jaringan yang ada. Di Thailand sendiri Nissan March diproduksi di pabrik Nissan di Samut Prakan, Thailand.

"Kenapa kami bawa dari Thailand, ini karena murni keputusan bisnis, ini hal yang terbaik buat konsumen," kata dia.

Soal target, Yoshiya Horigome mengatakan Nissan March terbaru bisa terjual 1.000 unit per bulan. "Kita optimis ini tercapai," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)