alexametrics

Baywalk Mall hadir sebagai ikon belanja baru

loading...
Baywalk Mall hadir sebagai ikon belanja baru
Baywalk Mall hadir sebagai ikon belanja baru
A+ A-
Sindonews.com - Demi memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban terhadap tempat belanja yang nyaman dan eksklusif, PT Agung Podomoro Land Tbk melalui unit usahanya, PT Kencana Unggul Sukses membangun mal dengan konsep berbeda. Pusat belanja bernama Baywalk Mall ini dibangun sebagai ikon belanja baru

Baywalk Mall, a New Iconic Seaview Shopping Mall, secara resmi dibuka untuk umum pada 30 November 2013. Pusat perbelanjaan yang mengusung tema leisure, entertainment, shopping and dining ini akan menjanjikan pengalaman belanja dengan keunggulan pelayanan bagi para pengunjung.

Pusat perbelanjaan tersebut mempunyai konsep kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas. Interior Baywalk Mall dimodernisasi dengan tiga tema yang menjadi satu kesatuan, yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut). Warna-warna alam menyatu dengan lingkungan, membuat Baywalk Mall menjadi pusat belanja dengan interior yang nyaman dan menarik.



Selain berkonsep kembali ke alam, desain interior Baywalk Mall juga dilengkapi LED berbentuk bulat dengan diameter 6 meter, yang menjadi daya tarik tersendiri, dimana berbagai aktivitas atau program mal dapat ditayangkan.

"Ini konsep pusat perbelanjaan masa depan, berbelanja di mal menghadap ke laut pasti berbeda," kata Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat dalam press release-nya, Selasa (3/12/2013).

Dia menuturkan, Baywalk Mall juga dikelilingi ruang terbuka, yaitu THE GARDEN, seluas 3 hektar dan THE WATERFRONT, areal yang sangat pas untuk rekreasi dan hang out bersama keluarga dan teman sambil menikmati pemandangan laut.

“Dengan memiliki THE GARDEN dan THE WATERFRONT inilah yang membuat Baywalk Mall berbeda dengan pusat perbelanjaan lain di Jakarta. Baywalk menjadi mal pertama yang memiliki ruang terbuka cukup luas dan desain menyatu dengan alam, kembali ke alam dan menjaga kualitas lingkungan yang sehat menjadi prioritas kami,” jelasnya.
(dmd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top