alexametrics

Baywalk Mall raih dua rekor MURI

loading...
Baywalk Mall raih dua rekor MURI
Baywalk Mall raih dua rekor MURI
A+ A-
Sindonews.com - Pada pembukaan pertamanya, Baywalk Mall meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai mal yang memiliki LED berbentuk bola pertama dan canopy tertinggi di Tanah Air.

LED berbentuk bola dengan diameter 6 meter ini secara khusus dicatat MURI, sebagai layar televisi berbentuk bola pertama di Indonesia. Sementara untuk canopy dengan ukuran 24,76 meter dan panjang-lebar 42,81 x 54,90 meter tercatat sebagai canopy mal tertinggi.

Penghargaan Muri diserahkan langsung oleh pendiri catatan rekor Indonesia, Jaya Suprana kepada Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat.



“Kami bangga atas penghargaan Muri ini, sekaligus menjadi pengakuan bahwa Baywalk Mall menjadi pusat perbelanjaan pertama yang memiliki LED berbentuk bola berdiameter 6 meter di Indonesia dan canopy tertinggi,” ujar Ellen dalam siaran persnya, Selasa (3/12/2013).

Ellen mengatakan, dua penghargaan sekaligus ini akan menjadi kebanggaan tersendiri mengingat mal ini baru saja dibuka. Khusus untuk LED berbentuk bola diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain posisi Baywalk Mall yang menghadap laut.

Sebagai informasi, Baywalk Mall dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land TBK melalui salah satu unit usahanya, PT Kencana Unggul Sukses. Gross area yang dimiliki seluas 103.500 m2 dengan net leasable area seluas 54.500 m2.

Pusat perbelanjaan ini terdiri dari 6 lantai di Kawasan Superblok Greenbay Pluit, yang secara keseluruhan berdiri di atas lahan seluas 12,5 Ha.
(dmd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top