Transaksi ATM BNI berhadiah voucher Hypermart

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:48 WIB
Transaksi ATM BNI berhadiah voucher Hypermart
Transaksi ATM BNI berhadiah voucher Hypermart
A A A
Sindonews.com - Manajemen PT Bank BNI Wilayah Makassar memanjakan masyarakat yang bertransaksi menggunakan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di pusat grosir terbesar Indonesai Timur, Pasar Butung Makassar.

Manajer Bisnis BNI Kantor Wilayah Makassar, Alexander R Naping mengatakan, bagi 500 masyarakat pertama yang bertransaksi, akan mendapatkan voucher belanja Hypermart senilai Rp25 ribu.

Selain itu, berkesempatan membeli lima gadget dengan harga Rp99 ribu dan memenangkan hadiah dari permainan yang disiapkan panitia seperti BlackBerry Bellagio, Ponsel Oppo Smartphone dan lainnya.

“Ini berlaku mulai Jumat (6/12) sampai Minggu (8/12). Terbuka untuk umum baik nasabah maupun non nasabah BNI. Jenis transaksi pun tidak dibatasi baik transfer dana, membeli pulsa, bayar tagihan dan lain sebagainya,” ungkapnya, Rabu (4/12/2013).

Dia berharap, melalui program tersebut selain mepererat silaturahmi, juga menyosialisasikan semua kartu bank dapat digunakan bertransaksi di mesin ATM BNI.

Untuk wilayah Makassar terdapat 251 ATM BNI yang terdiri dari beberapa jenis antara lain tarik tunai, setor tunai, mesin transaksi, ATM drive through dan masih banyak lainnya.

"Kedepannya kami rencanakan akan memasang beberapa ATM lagi sehingga jumlahnya lebih 300 unit," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8681 seconds (0.1#10.140)