Bank Papua bebaskan biaya provisi dan administrasi

Jum'at, 06 Desember 2013 - 18:54 WIB
Bank Papua bebaskan biaya provisi dan administrasi
Bank Papua bebaskan biaya provisi dan administrasi
A A A
Sindonews.com - Sebagai wujud kepedulian Bank Papua dalam memberikan layanan kepada masyarakat, bank daerah tersebut menghadirkan program bertajuk Gebyar Kredit Pegawai.

Kepala Cabang Bank Papua Makassar, Baso Pajung mengatakan, Gebyar Kredit Pegawai ini merupakan fasilitas kredit yang ditujukan kepada pegawai yang berpenghasilan tetap.

"Sasarannya adalah pegawai negeri sipil (PNS) yang berstatus vertikal, baik pegawai BUMN dan BUMD, kami akan layani," katanya, Jumat (6/12/2013).

Dia menjelaskan, program ini berlaku pada periode 1 November 2013 sampai 31 Januari 2014. Kelebihan dari program yang ditawarkan adalah bebas biaya provisi dan administrasi, suku bunga ringan yakni 0,95 persen per bulan flat, serta proses kredit yang mudah.

Selain itu, jangka waktu pinjaman untuk program ini hingga lima tahun. Bahkan untuk pegawai BUMN dan BUMD bisa sampai 10 tahun berdasarkan perjanjian kerja sama.

"Kami tidak memasang target khusus dalam program ini. Yang jelas, selama program berlangsung, terlihat peningkatan kucuran kredit dan nasabah. Dan kami berharap gebyar kredit ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh nasabah," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)