BNI dan Unilever dukung penerapan Socioecopreneur

Sabtu, 07 Desember 2013 - 19:55 WIB
BNI dan Unilever dukung penerapan Socioecopreneur
BNI dan Unilever dukung penerapan Socioecopreneur
A A A
Sindonews.com - Bank BNI dan PT Unilver Indonesia mendukung penerapan konsep Socioecopreneur dalam upaya meningkatkan kapasitas pengusaha atau wirausahawan dalam proses produksi ramah lingkungan berbasis kearifan lokal demi pembangunan berkelanjutan.

Vice Presiden Pemimpin Unit Corporate Community Responsibility PT Bank Negara Indonesia (Persero), Nancy Martasuta mengatakan, bank sebagai pihak terkait pendanaan mendukung pentingnya pembangunan yang berkelanjutan.

Menurutnya instansi perbankan tak hanya andal dalam transaksi bisnis dan layanan keuangan, namun juga menjadi mitra usaha yang strategis dalam mewujudkan dan mengembangkan pembangunan berkelanjutan.

"Kami mengajak pihak-pihak yang terlibat dalam pengelolaan CSR menerapkan semangat Socioecopreneur," ujarnya, dalam siaran pers, Sabtu (7/12/2013).

Sementara General Manager Yayasan Unilever Indonesia, Sinta Kaniawati menyebutkan, pihaknya melihat penerapan Socioecopreneur di Indonesia akan memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi dan produktivitas dalam negeri dengan tetap memperhatikan aspek lingkungan dan sosial yang berkelanjutan.

"Kami menaruh kepedulian tinggi terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Semoga buku ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk semakin kolaborasi demi tercapainya pembangunan sosial ekonomi berkelanjutan yang tetap mengedepankan aspek sosial," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)