Panin Life ganti nama jadi Panin Dai-Chi Life

Rabu, 11 Desember 2013 - 17:45 WIB
Panin Life ganti nama jadi Panin Dai-Chi Life
Panin Life ganti nama jadi Panin Dai-Chi Life
A A A
Sindonews.com - Mengikuti kerja sama joint venture yang dibentuk pada Oktober 2013 dengan Dai-ichi Life dari Jepang, hari ini Panin Life resmi meluncurkan nama brand baru, Panin Dai-ichi Life.

Transformasi ini merupakan tonggak jejak rekam utama Panin Dai-ichi Life menuju pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan menguntungkan. Pada saat bersamaan juga bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam keunggulan produk dan layanan pada nasabah dan mitra bisnis.

Panin Dai-ichi Life juga mengumumkan jajaran dewan direksi baru, yaitu Fadjar Gunawan sebagai Presiden Direktur, Yoshihisa Ishii sebagai Wakil Presiden Direktur, Simon Imanto sebagai Wakil Presiden Direktur, Jutany Japit sebagai Direktur dan Masato Inagaki sebagai Direktur.

Fadjar mengatakan, dengan nama baru ini akan dapat meningkatkan keunggulan kompetitif dengan menggabungkan kekuatan reputasi dan pengetahuan mendalam yang dimiliki tentang pangsa pasar asuransi jiwa di Indonesia, dengan pengalaman dan keahlian bertaraf internasional dari mitra bisnis.

"Nama brand yang baru, Panin Dai-ichi Life, juga didukung dengan slogan baru, by your side, for life yang merefleksikan tujuan mulia serta komitmen kami untuk menjadi mitra abadi dan dapat diandalkan bagi nasabah kami," kata dia di Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Dia mengungkap, dengan pengalaman selama lebih dari 39 tahun dalam melayani kebutuhan unik masyarakat Indonesia, Panin Dai-ichi Life telah bertumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkuat di Indonesia dengan pertumbuhan bisnis secara progresif.

Perseroan meraih pendapatan premi sebesar Rp3 triliun, total aset sebesar Rp7,8 triliun, total ekuitas sebesar Rp4,1 triliun dan rasio kecukupan modal (RBC) sebesar 1.225 persen (angka unaudited per Oktober 2013).

Ke depan, kata dia, dengan dukungan dari seluruh karyawan, mitra bisnis, agen pemasaran dan investor, bersama sebagai sebuah tim, Panin Dai-ichi Life akan senantiasa memperluas jaringan bisnis dan juga memperkuat posisinya untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)