Blue Bird seriusi bisnis rental MINI Cooper di Bali

Kamis, 12 Desember 2013 - 18:04 WIB
Blue Bird seriusi bisnis...
Blue Bird seriusi bisnis rental MINI Cooper di Bali
A A A
Sindonews.com - Untuk dapat memberikan pelayanan dan mampu memuaskan para pelanggan, Blue Bird Group pun telah menerapkan strategi jitu dengan menyediakan kendaraan unik, yakni MINI Cooper di Bali.

Hal tersebut dilakukan Blue Bird untuk terus meningkatkan pasar dan semakin digemari masyarakat dengan banyaknhya pilihan alat transportasi yang disediakan perusahaan.

Vice Presiden Blue Bird Group, Noni Purnomo mengatakan, Noni Purnomo mengatakan, MINI Cooper ini untuk dirental atau disewakan. "Mobil kecil ini di Bali, tujuannya untuk Balinis art," kata dia saat mengunjungi kantor Koran Sindo, Kamis (12/12/2013).

Kini, para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Bali dapat menikmati mobil mini yang dioperasikan Blue Bird tersebut. Blue Bird memang menangkap Bali sebagai daerah yang memiliki potensi pasar menjanjikan untuk melebarkan sayap binis jasa transportasi.

Meski demikian, pihaknya masih melihat bagaimana peluang ke depannya. Jika menunjukkan arah yang positif maka tidak menutup kemungkinan pihaknya akan terus memperbesar bisnis ini.

"Di daerah-darah lainnya juga mau kita self drive untuk menangkap art dari masing-masing daerah," kata dia.

Untuk memenuhi hal tersebut, pihaknya berharap dapat menggandeng Kementerian Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk mengangkat kesenian daerah. "Kita ingin naikkan kesenian-kesenian yang ada di Indonesia," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)